Anggota Koramil 0828/03 Omben Koordinasi TPS dan DPS

0
459

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Dalam kesempatan Koordinasi Anggota Koramil 0828/03 Omben rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Samlang putaran di kantor Kecamatan Omben, Anggota Koramil 0828/03 Omben berpesan kepada para peserta rapat rekapitulasi DPS.

Diantaranya agar senantiasa berkoordinasi dengan Kepala Dusun menghimbau masyarakat untuk secara maksimal menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pilkada Gubernur Jawa Timur dan Bupati Sampang ini.

Dia mengatakan dalam sambutannya juga mengajak para ketua PPS, Kader partai, Tim sukses masing-masing pasangan calon untuk  menjaga lingkungan tetap kondusif, aman dan damai ini.

Nampak hadir dalam kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi DPS kali ini sbb : Sekcam Omben, Ketua PPK Kecamatan Omben, para Ketua PPS.

Ketua PPK Omben dalam sambutannya selain menyampaikan evaluasi proses Pilkada Kecamatan Omben pada untuk dijadikan bahan perbaikan pada proses Pilkada ini. Secara umum Ketua PPK mengungkapkan terjadi penambahan 1,3 % dari DPT Pilkada, dengan data jumlah daftar pemilih sementara pada Pilkada.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini