Babinsa Berikan Manfaat Pertanian Kepada Warga Binaan Kecamatan Sreseh

0
381

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Babinsa koramil 0828/05 sreseh membantu warga binaan memanfaatkan lahan tidur, seperti yang di laksanakan koptu slamet babinsa koramil 05 sreseh ikut berbaur bersama masyarakat membantu pemanfaatan lahan tidur yang ada di wilayah desa marparan kec.sreseh.

Koptu slamet selaku babinsa desa marparan selalu menghimbau agar warga bisa memanfaatkan lahan tidur yang ada di wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat yang berdomisili di desa marparan ini.

Seperti yang kita ketahui desa marparan ini salah satu desa penghasil garam dan tambak bandeng di wilayah kec.sreseh, dengan ada kegiatan pemanfaatan lahan yang tidak pernah terjamah ini agar kedepan masyarakat dapat memanfaatkan untuk bertani garam dan tambak.

Hal senada juga di sambut baik oleh kepala desa marparan bpk romli dengan adanya pembukaan lahan baru ini berharap masyarakat desa marparan bisa memanfaatkan dengan maksimal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa marparan.

Kepala desa juga menyampaikan cara pola pikir masyarakat disini agak kurang bervariasi sebenarnya masih banyak lahan di desa ini yang bisa di manfaatkan, dengan ada pemanfaatan lahan tidur ini masyarakat desa marparan bisa bertambah lahan yang bisa di garap dan akan berdampak pada peningkatan perekonomian di desa, warga disini sangat antusias bisa kita lihat secara bergotong royong mengerjakan lahan tersebut.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini