Anak Dibawah Umur Diberi Arahan Oleh Anggota Satlantas Polres Sampang

0
458

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Seperti biasa anggota Satlanatas Polres Sampang melakukan PAM di jalan bisa mengatur lalin di Jalan Raya, ketika ada salah satu anak dibawah umur mengendarai Sepeda Motor Anggota Satlantas menghentikannya, dan diberikan arahan.

Anak tersebut sangat kaget, sehingga menangis, Anggota Satlantas AIPTU. Sugiyanto memeberikan masukan dan arahan, agar tidak mengendarai sepeda motor, apalagi si anak tersebut tidak memakai helm.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Musa Bahtiar, S.Sos., M.Si mengemukakan, dia sangat mengapresiasi tindakan anggota, menurutnya sesuai aturan anak dibawah umur tudak boleh mengendarai sepeda motor dinilanya sangat berbahaya.

” Alhandulillah anggota saya sigap dalam melakukan tugasnya, sudah seharusnya orang tua selalu mengawasi anaknya yang dibawah umr agar tidak mengendarai sepeda motor itu sangat berbahaya “. Imbuhnya.

Dia juga memberikan Imbauan, agar warga Sampang khususnya para Orang tua, agar tidak memberikan izin anaknya yang usianya masih dibawah umur, untuk tidak mengendarai sendiri selain sudah dilarang secara peraturan juga sangat berbahaya bagi pengendaranya pula.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini