IWO Tubaba Telah Dilantik

0
458

TUBABA, SIGAP88NEWS || Pelantikan ikatan wartawan online ( iwo ) yang dilantik oleh ketua iwo provinsi wawan sumarwan priode 2018-2023 yang di laksanakan di gedung sesat agung islamic center tulang bawang barat.rabu 24/01/2018.

Pelantikan ikatan wartawan online (iwo) yang di hadiri Bupati Umar Ahmad SP, ketua Dprd Busroni SH, ketua IWO pusat Jhodi Yodono atau yang di wakili Novi Vidodo, ketua IWO provinsi lampung Wawan Sumarwan, serta Forkopimda, Pwi, Kwri, Forum Harian, Forum Mingguan, Ormas, Okp, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pelantikan ikatan wartawan online  (IWO) RIKO AMIR selaku ketua, YUNAS sekretaris, JONI bendahara,dan kurang lebih 25 anggota ikatan wartawan online yang dilantik.

“Bupati Umar Ahmad berharap dengan telah usainya pelantikn ini seluruh wartawan ditubaba ,dapat memberikan exsistensinya dalam pemberitakan   secara positif untuk menunjang pembangunan tulang bawang barat agar lebih maju dan ber martabat.” Terangnya

” Acara pelantikan tersebut di meriahkan oleh forum komunikasi seni kuda lumping dan reok,tari sembah dari SMA N 2 tumi jajar, dan penyerahan bendera pataka dari ketua provinsi lampung secara simbolis.” Pungkasnya.

(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini