Sat Lantas Polres Sampang Berikan Arahan Kepada Para Ortu Pembalap Liar

0
480

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Selatah melakukan operasi di malam hari Satlantas Polres Sampang, berhasil mengamankan puluhan sepeda motor, yang mana hasil operasi tersebut merupakan para pembalap liar di Sampang.

Alhasil, para orang tua (ortu) dipanggil dan diberikan pengarahan, sebelum mengambil sepeda motor yang diamankan oleh Satlantas Polres Sampang di Halaman Satlantas Polres Sampang Jalan Agus Salim.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK Melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Musa Bahtia, S.Sos,. M.Si mengatakan, para ortu diberikan wawasan dan pengarahan agar mereka bisa memberikan pendidikan kepada anak-anaknya, karena dengan balap liar itu sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa.

” Kami menjelaskan kepada orang tua tersebut, betapa bahayanya melakukan aksi balap liar, apa lagi dilakukan malam hari, bukan hanya berbahaya tapi bisa nyawa melayang “. Terangnya.

Dari pantauan media SIGAP88NEWS, setelah mereka dilakukan pengarahan dan juga diberikan sanksi adminstrasi, sepeda motor yang diamankan lalu di berikan kepada para Ortu yang hadir.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini