Tiga Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi Kawal Musrenbangdes Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo

0
594

BANYUWANGI SIGAP88NEWS
Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi sedang mengadakan Musyawarah rencana pembangunan Desa dan Sinergitas program SKPD tahun anggaran 2019 di pendopo Desa.

Acara tersebut di adakan tepat pukul 09.00 wib yang di hadiri Kepala Desa Hadi Suwarno Camat Purwoharjo Drs. Islaini dan Anggota DPRD dari Fraksi PKB ,Drs, H.Susiyanto, Eko dari Fraksi PDIP, Yusaini dari Fraksi Demokrat Babinkamtibmas Babinsa dan BPD, serta tokoh Masyarat setempat.

Musrenbangdes ini sudah menjadi rutinitas bagi semua pemerintahan Desa se Kabupaten Banyuwangi semata mata untuk menampung aspirasi masyarakat,acara tersebut terselengara dengan lancar dengan hadirnya para tamu undangan.

Menurut penjelasan Kepala Desa Hadi Suwarno terkait hal ini beliau menjelaskan dalam programnya akan meperioritaskan di bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur serta gabungan, dan harapan saya pada tahun 2019 nanti ada perbedaan program tidak hanya fokus pada pembangunan fisik saja,dan akan prioritaskan pada pemberdayaan masyarakat khususnya Desa Kradenan terangnya.

Selanjutnya Camat Purwoharjo Drs Islaini dalam sambutanya juga menekankan terhadap pemerintah Desa di dalam mempergunakan Anggaran sebesar ini agar bisa mempergunakan sesuai dengan kebutuhan demi terwujudnya pembangunan di Desanya dengan baik.
Menyinggung masalah dunia pendidikan untuk TK dan SD imbuhnya.

Begitu pula Drs.H Susiyanto dari Fraksi PKB juga memberikan penjelasan bahwa dirinya akan selalu siap membantu dalam arti menampung aspirasi masyarakat menyampaikan program programnya khususnya warga Desa Kradenan.(Heru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini