Danramil 0828-03/Omben Pimpin Langsung Pelaksanaan Karya Bakti

0
459

SAMPANG, SIGAP88NEWS ||Komandan Rayon Militer (Danramil) 0828-03/Omben Kapten Inf Abdurrahman beserta anggotanya dan Siswa/Siswi Pramuka melaksanakan karya bakti yang bertempat di Desa Napo Laok.

Hal ini dilakukan Karena di Desa Napo Laok merupakan salah satu wilayah yang menjadi wilayah binaan, terlebih bahwa Desa Tersebut merupakan Desa dengan daratan yang tinggi sehingga rentan longsor dan menyebabkan tumbuhnya rumput liar di kanandan kiri sepanjang jalan.

Untuk itu demi menjaga kondisi lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah kecamatan Omben, Danramil bersama anggotanya serta masyarakat melakukan karya bhakti berupa pembersihan rumput liar di kanan dan kiri jalan.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan sehingga tercipta suasana yang harmonis dan menjadikan lingkungan bersih, sehat dan indah.

“Disamping itu bekerja dengan gotong royong juga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Koramil 0828-03/Omben”. ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan bahwa semua pihak wajib senantiasa menjaga kebersihan baik disekitar rumah maupun di lingkungan masyarakat luas, sehingga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari kita semua dapat merasakan kenyamanan.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini