Babinsa Napo Daya Meminta Peran Aktif Tomas Agar Kamtibmas Bejalan

0
359

SAMPANG, SIGAP88NEWS ||Anggota Koramil 0828/03 Omben yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Napo Daya Koptu. Munjani telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan menjalin kepada Tokoh Masyarakat (Tomas).

Mereka membahas tentang ketertiban lingkungan, dan Anggota Koramil 03 ini meminta kepada Masyarakat agar saling menghargai sesama menjaga lingkungan agar tetap aman dengan saling kompak dan tidak kalah pentingnya juga agar masyarakat jauhi Narkoba.

Babinsa Napo Daya Koptu. Munjani mengatakan, Dia telah membangun Komsos kesemua lapisan agar, seperti yang telah dilaksanakan dengan Masyarakat Desa Napo Daya.

” Iya saya sudah melaksanakan Komsos dengan Masyarakat, agar masyarakat tersebut tetap selalu menjaga keamanan, ketentraman dan Jauhi Narkoba “. Katanya.

Mad Soleh menjelaskan, Komsos ini memang yang ditunggunya, sehingga aparat keamanan bisa komunikasi langsung dengan semua lapisan Masyarakat di Desa, dia berjanji, apa yang dialamatkan kepadanya akan dijalankan.

” Saya mendapatkan amanah untuk saliang menghargai dan kompak, maka saya akan lakukan, saya menilai langkah ini sangat positif sehingga masyarakat dapat berkomunikasi langsung dan tidak ada jarak aparat keamanan dan warga “. Terangnya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini