H. Abd Qodir Terpilih dan Dilantik Menjadi Komandan Perbakin Sampang

0
548

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Bertempat di Hotel Panglima Kabupaten Sampang, telah dikukuhkan (dilantik) pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sampang oleh Sekretaris Perbakin Jawa Timur, terpilih H. Abduk Qodir, SH menjadi Komandannya. Sabtu (27/01).

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi, Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK, Sekretaris Perbakin Jawa Timur, Ketua Koni Kabupaten Sampang H. Sariffudin, ST dan undangan.

Dalam pantauan media SIGAP88NEWS, acara yang digelar berlangsung meriah dan lancar, serta penuh hikmad, pengurus dan para Forkopimda sangat akrab dan juga mendapat ucapan selamat.

Aba Qodir (Sapaan akrabnya) mengatakan, dirinya dan seluruh pengurus sangat berterima kasih, karena baru kali ini salah satu cabang olahraga ini bisa dikukuhkan.

“Alhamdulullah kami sudah dilantik, sudah kami tunggu sangat lama, Perbakin merupakan salah satu cabang olahraga, dengan dilantikanya akan segera menyusun beberapa clup “. Katanya.

Dia juga menambahkan, bagi hobi menembak bisa bergabung dengan clup yang akan dibentuknya, dan didalam waktu dekat akan dipersiapkan pelombaan sehingga bibit-bibit atlit tembak akan tumbuh di Kabupaten Sampang.

Rep : Tamyiz
Red : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini