Jihad Menyapa Se Luruh Toga dan Tomas se Kecamatan Torjun

0
526

SAMPANG, SIGAP88NEWS || H. Slamet Junaidi, S.Ip dan H. Abdullah Hidayat, SE (JIHAD), bersilaturrahmi bersama seluruh Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) se Kecamatan Torjun, Sabtu (27/01).

Dalam forum itu juga di sepakati membentuk Tim Sukses khusus Kecamatan Tojun, merupakan mesin politik Kecamatan agar komunikasi antar masyarakat dan Jihad bisa terjalin dengan baik, disamping itu merupakan serap aspirasi untuk menuju Sampang yang bermartabat.

Salah satu partai pengusung yaitu Nasdem Ketua DPD Sampang menjelaskan, forum yang dikemas sebagai silaturrahmi ini juga merupakan serap aspirasi, tujuannya agar apa yang menjadi program unggulan dari Jihad benar-benar dapat langsung tersentuh kepada warga masyarakat.

” Ini merupakan bagian silaturrahmi Jihad bersama tim kepada seluruh Masyarakat, serta mendengarkan langsung apa kebutuhan masyarakat agar bisa sejahtera, karena ini merupakan program unggulan bagi Jihad “. Katanya.

Dia menambahkan pula tidak hanya di Kecamatan Torjun saja, kecamatan yang lainpun se Kabupaten Sampang dilaksanakan forum ini, sesuai tekad awal dan Jargon Jihad ” Menuju Sampang Yang Bermartabat “.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini