Samsat Sampang Tidak Mempersulit Jika Kelengkapan Administrasi Beres

0
999

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Sebagai Pelayanan Pablik, salah satunya Samsat Kabupaten Sampang telah melakukan pelayanan sesuai SOP, dan peraturan yang ada.

Semisal ada kurang lengkapnya administrasi maka pihak pelayanan Samsat, berhak mengembalikan dan memberikan arahan atas kurangnya berkas administrasi.

” Jika ada masyarakat kurang dalam berkas administrasi, maka petugas kami akan mengembalikan dan memberikan arahan apa yang harus dilengkapi, karena pelayanan tersebut sudah melakukan sesuai petunjuk peraturan “. Ungkap Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Musa Bahtiar, melalui Kanit regident.

Disinggung ada pemberitaan maraknya calo yang memuluskan segala hal dia menjawab, Masyarakat sudah pandai, maka tidak perlu minta bantuan calo, dan apa bila ada calo mohon segera dilaporkan kepada dirinya agar langsung di ambil tindakan tegas.

” Masyarakat sudah pintas buat apa minta jasa calo, jika ada diwilayahnya calo tersebut segera laporkan biar kami ambil tindakan “. Ucapnya.

Dipungkas kalimatnya Kanit Ragident mengatakan, jika Administrasi Beres maka akan segara terlayani dengan baik, jika kurang maka harus di lengkapi.

Penulis : Bang Ucup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini