Kasat Lantas Polres Sampang Gelar Giat Operasi, Bubarkan BALI dan Berikan Arahan

0
424

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang menggelar operasi malam Minggu, guna menciptakan kondisi Kamtibmas di masyarakat wilayah Hukum Sampang, dengan target Balap Liar (BALI). Minggu (28/01).

Kali ini Kasat Lantas Polres Sampang yang langsung pimpin operasi AKP. Musa Bahtiar, S.Sos, M.Si, dan berhasil membubarkan BALI di Jalan Makbul Sampang, dengan mengamankan sebanyak 16 unit Sepeda Motor serta para anak Remaja yang diduga melakukan BALI.

Tidak hanya itu, sesuai Perintah Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH, SIK, Kasat Lantas AKP. Musa Bahtiar melakukan arahan wawasan kepada para remaja yang diamankan di Makolantas Polres Sampang agar tidak mengulangi melakukan Balap Liar (BALI).

” Kami telah mengamankan BB (Barang Bukti) berupa Sepeda Motor sebanyak 16 unit, dan beberapa remaja, sesuai perintah atasan, kami memberikan pengarahan kepada mereka agar tidak mengulangi, karena sangat merugikan diri sendiri dan orang lain “. Terangnya.

Disamping itu Musa menjelaskan, BALI ini sangat meresahkan warga, bisa-bisa merenggut nyawa, maka Dia memberikan arahan agar tidak melakukan kembali, sebangkan 16 Unit Sepeda Motor diamankan setelah melakukan pemanggilan orang tuanya BB tersebut akan dikembalikan, arahan nantinya kepada orang tua supaya anak-anaknya bisa diberikan arahan untuk tidak melakukan Balap Liar kembali.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini