Peringati HUT PDIP Ke 45 Lapangan Seneporejo Di Banjiri Simpatisan

0
598

BANYUWANGI SIGAP88NEWS
Lapangan Olah Raga di Sneporejo Kecamatan Siliragung Kabupaten Banyuwangi Minggu 28 / 1 / 2018 mendadak jadi lautan manusia. HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI – P ) Ke 45, menyedot perhatian dan antusias simpatisan, sehingga warna merah tanpa celah penuhi lapangan Sneporejo.

Menghiasi kemeriahan HUT PDI – Perjuangan, sederetan Artis papan atas Kabupaten Banyuwangi menghibur simpatisan Partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih itu. Meski tanpa kehadiran Puti Guntur Soekarno Cawagub Jatim pendamping Cagub Gus Ipul, masa simpatisan PDI – P bertahan tak satupun beranjak dari lokasi acara hingga usai.

Hadir dalam HUT PDI – P Ke 45 di Sneporejo Siliragung, Ketua DPC PDI – Perjuangan I Made Cahyana Negara, SE, Anggota DPRD Fraksi PDI – P, jajaran Fungsionaris Partai mulai dari Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting, dan Pengurus Anak Cabang melebur jadi satu.

Pada kesempatan itu Ketua DPC I Made Cahyana Negara dalam sambutannya, apresiasi terhadap semangat dan antusiasme simpatisan memeriahkan HUT PDI – Perjuangan. Bung Made juga mengajak kepada semua simpatisan yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Tak kalah pentingnya adalah himbauan sang Ketua DPC, agar pada Pilgub yang akan datang, tetap dalam satu tekat memenangkan pasangan Cagub Cawagub Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul ) dan Puti Guntur Soekarno.

” mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan, ciptakan suasana kondusif, dan satu tekad yaitu memenangkan pasangan Calon Gubernur Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno, ” ajakan dan himbauannya kepada ribuan simpatisan yang hadir.

Selain itu I Made Cahyana Negara, SE menyampaikan permintaan maaf kepada hadirin atas ketidakhadirannya Puti Guntur Soekarno.

” Saya atas nama Mbak Puti Guntur Soekarno, menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir di sini, karena beliaunya ada tugas khusus dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, sehingga harus segara betolak hari ini juga ke Jakarta,” penyampaian Bung Made kepada hadirin.

Di sela meriahnya acara media sempat ngobrol denga salah satu simpatisan Sukiman 48 tahun warga Silir, ketika dimintai tanggapan tentang tidak hadirnya Puti Guntur Soekarno di acara tersebut menanggapi denga santai,

” Mbak Puti bisa hadir Alhamdulillah, tidak bisa hadir gak apa – apa mas, ini kan HUT PDI – Perjuangan saya dan yang lain harus tetap ikuti acara sampai selesai mas, dan semoga Mbak Puti sama Gus Ipul menang di Pemilihan Gubernur akan datang, itu doa saya wong cilik insyaallah dikabulkan mas, ” ungkap Sukiman. (heru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini