Hadir di Resepsi Pernikahan, RKH. Abdul Latief Amin Imron Disebut Pemimpin Merakyat

0
859

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Secara substansi pemimpin yang merakyat adalah pemimpin yang tidak hanya dikenal oleh rakyatnya. tidak hanya pemimpin yang berperilaku seperti rakyatnya, tapi lebih dari itu pemimpin yang merakyat adalah pemimpin yang hadir tatkala dibutuhkan oleh rakyatnya.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata merakyat memiliki dua arti. Pertama, sampai ke rakyat, sudah populer di kehidupan rakyat atau berbaur dengan rakyat. Kedua, bersifat (berlaku) seperti rakyat atau masyarakat.

bertempat di Gedung serbaguna Rato Ebu Bangkalan 28-01-2018. RKH. Abdul Latief Amin Imron atau yang biasa dikenal sebagai Ra Latief yang juga merupakan Calon Bupati Bangkalan Periode 2018-2023, hadir dan berbaur ditengah masyarakat, untuk memenuhi undangan Resepsi Pernikahan kedua mempelai yakni Abdul Azis dan Ida Maghfiroh, masyarakat Bangkalan yang beralamat di Jl. Jend. A Yani Gg II Bangkalan.

kedua mempelai sangat bahagia dan mengaku tidak pernah menyangka di hari bahagianya akan dihadiri oleh tokoh calon orang nomor satu di bumi dzikir dan sholawat ini.

“kami sangat bahagia dan tidak pernah menyangka di hari pernikahan kami bisa di hadiri oleh beliau (Ra Latief).” tuturnya dengan rasa penuh bahagia pada media suara sejahtera.

Kedua mempelai juga menambahkan bahwa Ra Latief merupakan contoh dari figur Pemimpin yang merakyat

“Beliaulah contoh figur Pemimpin yang Merakyat, ada di saat dibutuhkan oleh Rakyatnya.” tambahnya.

Hal senada juga di utarakan oleh Moh Fahri salah satu tamu undangan, Menurutnya Ra Latief tidak seperti pejabat pada umumnya

“Biasanyakan kalau pejabat bertemu masyarakatnya kayak gimana ya. tapi tidak dengan Ra Latief, beliau pembawaannya biasa, ramah, murah senyum lagi, jadi kita masyarakat tidak merasa ada perasaan tidak nyaman saat bertemu dengannya, beliau juga tidak segan berbaur dengan kami.” Ujarnya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini