Jihad Makin Dikenal Masyarakat

Redaksi
Politik 1.2k Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2018-2023, H. Slamet Junaidi (H. Idi) dan H. Abdullah Hidayat (H. Ab) (JIHAD) tancap gas dengan Turun ke Bawah (Turba), menyapa langsung warga dan seluruh Tokoh di se Kecamatan Jrengik. Senin (29/01).

Sambutan meriah dari warga dan para tokoh mewarnai dalam acara silaturrahmi, tidak hanya menyapa namun juga menyerap aspirasi dari warga para Tokoh, untuk menyelaraskan visi Jihad Sampang Hebat dan Bermartabat.

Saat sambutan Aba Idi mengatakan, mengajak maju bersama-sama dan dia juga meminta kritikan yang membangun agar Sampang yang tertinggal menjadi Kabupaten lebih maju dan menyejahterakan masyarakat.

” Kami berharap semua Tokoh dan masyarakat, berikan kritikan dan masukan agar Sampang lebih Hebat lagi, tentunya maju bersama-sama, dengan demikian Sampang bermartabat “. Ucapnya.

Salah satu Tokoh menjelaskan, dia sangat antusias mendukung Jihad, dinilainya selain berwibawa, dia juga meyakini jika terpilih Jihad, Sampang jauh lebih baik lagi

” Saya yakin jika Jihad ini terpilih dan memimpin Sampang, jauh lebih hebat dan bermartabat, sudah ada cahaya wibawa di tubuh Jihad “. Pungkasnya.

Penulis : UC

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *