Pengasuh Ponpes Sidogiri, Arahkan Alumni Pilih Ra Latief

0
964

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri KH. Ahmad Nawawi Abdul Djalil 29-01-2018 mengeluarkan surat secara resmi kepada seluruh Alumni Pondok Pesantren Sidogiri yang tersebar di setiap daerah Se-Kabupaten Bangkalan.

Di dalam surat yang ditulis dengan Tulisan Pego itu berisi Intruksi langsung dari Pengasuh Ponpes Sidogiri KH. Ahmad Nawawi Abdul Djalil Kepada seluruh Alumni Ponpes Sidogiri untuk memilih Calon Bupati Bangkalan yang berlatar belakang Alumni dari Ponpes Sidogiri yaitu RKH. Abdul Latief Amin Imron.

“Dengan ini saya menganjurkan kepada semua alumni Pondok Pesantren Sidogiri yang ada di Bangkalan dalam Pilkada (Bupati) pada tahun ini (2018). Agar semuanya memilih Calon dari Alumni Sidogiri (RKH. Abdul Latief Amin Imron),”

Hal ini langsung mendapatkan tanggapan dari berbagai Alumni Ponpes Sidogiri. salah satunya KH. DAHLAWIE ZARKASYI Pengasuh Pondok Pesantren AL. HAMIDIYAH Sen Asen Konang yang juga merupakan alumni Ponpes Sidogiri mengaku jika instruksi itu memang benar adanya sebagai Alumni sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mematuhi Instruksi tersurat itu, bahkan Fardlo ain.

“Sebagai Alumni sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk mematuhi Instruksi tersurat itu, bahkan Fardlo ain utk menjalankan amanah yang terkandung dalam surat itu,” Ungkapnya pada teman media.

Hal senada juga di sampaikan oleh alumni Ponpes Sidogiri asal Kecamatan Kokop Mustofa Amir,S.Pd menurutnya Titah kyai merupakan kewajiban yang harus dipatuhi.

“Itu merupakan bentuk fatwa yang tidak boleh di Ingkari oleh Segenap Alumni Ponpes Sidogiri yang berada di Bangkalan” ungkap Alumni Ponpes Sidogiri yang Juga Pengurus IASS (Ikatan Alumni Santri Sidogiri) itu.

Penulis : TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here