Agar Tidak Jadi Polemik Perlu Pendataan Ulang Penerima Rastra 

0
534

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS || Pembagian rastra yang sekarang sudah bergulir ternyata tidak sesuai dengan harapan pasalnya masih menyisakan polemik tersendiri di desa – desa disaat penerimaan Rastra.

Karena carut marutnya pembagian yang tidak seperti dulu membuat banyak keluhan dari  warga yang dulunya menerima saat program Raskin namun ketika program berubah menjadi Rastra justru tidak menerima seperti yang dulu.

Hal itu menuai protes Warga terhadap pemerintah Desa yang menduga pemerintah desa tidak adil dan terkesan tebang pilih.

Kades Karangbendo, kecamatan Rogojampi, Budiharto, saat ditemuai diruanganya mengatakan berharap banyak dengan adanya pendataan ulang Penerima Rastra

” kami berharap adanya pendataan ulang terkait penerima rastra karena selama ini data yang di gunakan masih mengacu data tahun 2011 sedangkan perubahan ekonomi masyarakat pun banyak mengalami perubahan.” Ungkap Kades

Di Desa Karangbendo sendiri Warga  penerima rastra sebanyak 500 orang sesuai data yang ada. “Untuk di karangbendo sekitar 500 Warga yang mendapat rastra, sedangkan dari 500 warga tersebut banyak yang mengalami perubahan tingkat Ekonomi, jadi kembali saya berharap adanya perubahan dan pendataan  ulang.” Imbuhnya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini