Beriman : Bangkalan Lebih Transparan

0
549

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Bersama KH. Imam Bukhori, dan KH. Mondir Rafi’i (Beriman) Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode tahun 2018-2023 lebih menekan transparan dalam pengelolaan anggaran.

Ditemui di kantor DPC PKB Bangkalan, Ra. Imam (sapaan akrab KH. Imam Bukhori) mengatakan, jika dirinya memiliki takdir untuk terpilih di pemilihan kepala daerah (Pilkada), akan mereformasi birokrasi dengan mengedepankan transparan agar semua masyarakat mengetahui, informasi sesuai peraturan dan perundang-undangan keterbukaan informasi publik.

” Insyallah jika Allah memberikan takdir dan mendapatkan kepercayaan dari seluruh masyarakat Bangkalan, kami akan melakukan keterbukaan transparan dari segala hal “. Imbuhnya.

Dia menjelaskan dengan transparan maka kritik dan masukan semua elemen masyarakat, sehingga Bangkalan akan lebih maju, masih menurutnya, Bangkalan akan maju jika mengajak semua elemen masyarakat untuk memberikan kontribusi pemikiran sehingga pemerintah sebagai Eksekutif menjalankan program yang langsung bersentuhan kepada masyarakat.

” Saya bersama Ra. Mondir akan membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat Bangkalan, untuk memberikan sumbangan pikiran untuk maju bersama menuju Bangkalan yang jauh lebih baik, dan seluruh program harus bersentuhan kepada kepentingan Masyarakat “. Pungkasnya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini