Ormas BBRP dan Majelis AL AZKAR, Bershalawat

0
606

BOGOR, SIGAP88NEWS ||
Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) salah satu ormas terbesar di Kota Bogor, Jawa Barat bekerjasama dengan Majelis Al Azkar mengadakan sebuah acara Islami dengan tema”Bogor bershalawat” yang bertempat di Halaman GOR(Gelanggang Olahraga) Stadion Padjajaran Kota Bogor(28/1/2018.

Acara yang dihadiri sekitar 50.000(Lima Puluh Ribu) jamaah dari berbagai element masyarakat dan majelis ta’lim di Kota Bogor ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh umat Muslim di Kota Bogor dalam koridor Kebangsaan, dan menjaga toleransi antar umat beragama.Dalam acaranya kali ini,Ceramah yang di isi oleh Habib Novel Bin zindan dan tak luput juga panitia penyelenggara mengundang Kombes Pol Bahrul Alam,Marsekal Sugianto,para Habib dan syekh dan seluruh Ormas yang ada di Kota Bogor.

“Dalam kesempatannya H.Lalang selaku Ketua DPC BBRP(Barisan Benteng Raya Padjajaran),menghimbau agar seluruh Ormas dan Umat Muslim di Kota Bogor,harus menjaga keutuhan Bangsa dengan tidak
Mudah terpancing dengan berita hoax yang tidak sesuai dengan rasa nasionalis kebangsaan yang berdasarkan Pancasila,” ulas H Lalang.

Dalam acaranya, seluruh personil gabungan dari Kodim Dan Polres Bogor diturunkan dan seluruh elemen masyarakat yang di libatkan dalam acara Akbar kali ini,untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan dan mengatur arus lalu lintas sekitar lokasi acara. (Andy Rustandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini