Peran Penting Generasi Muda Dalam Setiap Perubahan

0
474

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Bangkalan forum kembali menyampaikan pemikiran dan pandangannya kepada, R.KH. Abdul Latif Amin Imrin (Ra Latif) dan Drs. M. Mohni sebagai Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan Periode 2018 -2023.

Pandangan dan pemikiran ini disampaikan salah satu pegiat BANGKALAN FORUM kepada media senin (29/01), bahwa dalam setiap sejarah perubahan di INDONESIA, PEMUDA, dalam hal ini generasi muda selalu tercatat memiliki peran yang sangat penting dalam setiap perubahan zaman.

Sebut saja namanya Fathor Rosi. SE salah satu anggota BANGKALAN FORUM.
” maka dari itu saya meminta kepada Ra Latif Mohni agar benar-benar menyiapkan ruang bagi generasi muda untuk menjadi aktor dalam pembangunan, mengingat potensi yang dimiliki kaum muda ini sangatlah besar dan penting bagi energi kemajuan pembangunan di Bangkalan “. Terangnya.

Bahkan Fathor Rosi. SE lebih jauh menyampaikan, bahwa indikator keberhasilan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, diberbagai daerah seringkali bisa dilihat dari posisi dimana kaum muda ini berpihak sebagai tanda-tanda keberhasilan.
dari itulah dia tegas mejelasakan, pihaknya sangat bersyukur dengan keterlibatan kalangan generasi muda dan mahasiswa yang turut merancang strategi pemenangan, Ra Latif Mohni sebagai calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangkalan.

” Ini adalah sebuah isyarat keberhasilan bagi Ra Latif Mohni dalam pilkada bupati tahun 2018-2023 “. Tegasnya.

Dia berdoa, ” Semoga Alloh meridoi dan mentakdirkan Ra Latif Mohni menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan periode tahun 2018-2023 “. Pungkas Fathor Rosi. SE

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini