Babinsa dan Babinkamtibmas Kompak Dampingi Rencana Pembangunan Desa Labang

0
500

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Babinsa Labang 0828-05/Sreseh Koptu. Pragas dan Babinkamtibmas Polsek Sreseh, Guna mengikuti dan berperan dalam pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa, Sehubungan dengan pengawasan dana desa sehingga tidak sampai terjadi penyelewengan dalam penggunaannya.

Kedua Anggota yang merupakan Pembina Desa melakukan pendampingan saat mengukur pekerjaan fisik dengan melakukan pengukuran hasil bangunan dilapangan Dana Desa ( DD ) dan Alokasi Dana Desa ( ADD ) tahun anggaran 2018 mendatang.

Mengawal mendampingi Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Sekcam Sreseh, Kasi Pemberdayaan Kec. Sreseh, Kasi Pemerintahan Kec. Sreseh, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tim Pendamping Tekhnis DD, Perangkat Desa Labang.

Danramil 0828/05 Sreseh Kapten Arh. Eko P mengatakan, kegiatan pendampingan Pembangunan ini langsung lokasi Pembangunan untuk pelaksanaan program Dana Desa ( DD ) dan Alokasi Dana Desa ( ADD ) tahap I dan tahap II tahun anggaran 2018 didesa Labang Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang yang bertujuan untuk mengetahui secara pembukuan dan secara fisik realisasi pembangunan di tiap desa.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini