Babinsa Gunung Sekar Hadiri Musrenbangkel Kecamatan Sampang

0
370

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Gunung Sekar Kecamatan Sampang telah dilaksanakan di balai kelurahan, dari Forkopimcam Sampang pun turut hadir dalam acara tersebut, tidak ketinggalan Anggota Koramil 0828/01 Sampang Babinsa Gunung Sekar ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu Babinsa yang ditunjuk sebagai pewakilan dari Danramil 0828/01 Sampang mengatakan, dalam musyawarah ini lebih menekankan tingkat pembangunan infrastruktur kelurahan, dinilainya masih banyak jalan di kelurahan yang belum tersentuh bangunan.

” Saya hanya memberikan saran saja, pembahasan rencana pembangunan ini harus lebih banyak kepada pembangunan infrastruktur, mengingat di kelurahan gunung sekar ini masih banyak jalan yang perlu dibangun “. Kata Babinsa.

Lanjut Babinsa, keterbukaan juga sangat dibutuhkan, dari semua lini, karena anggaran ini adalah dari Uang negara yang bersumberkan dari uang rakyat pula, dinilainya harus lebih mengoptimalkan juga pelayanan terhadap masyarakat.

Lurah Gunung Sekar menjelaskan, dalam Musrenbangkel ini kami buka untuk bermusyawarah, agar pembangunan di Kelurahannya lebih baik lagi dan lebih akurat pemanfaatannya, dia mengimbau, agar bisa bermanfaat, musyawarah ini dengan kepala dingin dan dapat terselesaikan dengan baik.

Dalam pantauan media SIGAP88NEWS Murenbangkel dapat berjalan dengan lancar, semua bisa saling tukar pendapat dalam pembangunan desa, sehingga mufakat pun sudah ada setelah bermusyawarah.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini