Bati Komos Bersama 2 Anggota Koramil 0828/04 Torjun Laksanakan Giat SIMOKOS di SDN 1 Pangungsean

Redaksi
Siap Ndan! 955 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Anggota Koramil 0828/04 Torjun Bati Komsos Serma. Dayat dan 2 Anggota Koramil melaksanakan sosialisasi singkat dan pengenalan SIMOKOS (Sarana Informasi Motor Komunikasi Sosial) dilingkungan Sekolah Dasar Negeri 1 Pangungsean Kecamatan Taorjun dan saat ini tentu masyarakat masih belum mengenal dan belum tahu dan mengenal apa itu simokos.

” Pada kesempatan yang baik ini kami perkenalkan simokos di lingkungan sekolah dasar Kecamatan Omben, ini merupakan sarana yang dapat dimanfaatkan oleh aparat pemerintah utamaya TNI AD khususnya Babinsa dalam berinteraksi dengan masyarakat, rakyat melalui berbagai metode komunikasi sosial yang interaktif “. Kata Bati Komsos Koramil 04 Serma. Dayat.

Simokos ini dilengkapi dengan multi media, buku, majalah dan outbond dengan menawarkan program program yang cukup banyak diantaranya wasbang, pancasila, narkoba, UUD 45, Bhinika Tunggal Ika, NKRI, Pramuka, Proxy War, Terorisme, Pertanian, Nobar Film Perjuangan dan masih banyak yang lain.

” Simokos hadir untuk masyarakat diwilayah yang sangat membutuhkan program program pemberdayaan secara praktis, cepat, tepat, akurat dan mudah di jangkau simokos juga bisa difungsikan sebagai sarana penampung  aspirasi masyarakat untuk disalurkan kepada yang berkompeten,” ungkap Plh Danramil 0828/04 Lettu Inf. M. Suni

Penulis : UC

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *