Kompak, Masyarakat Desa Margomulyo Ikuti Kerja Bakti Masal Perbaiki Jalan Poros Yang Rusak Parah

Redaksi
Siap Ndan! 960 Views
1 Min Read

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS ||
Pemerintah desa (pemdes)Margomulyo kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi Jawa timur,gelar kerja bakti masal,agenda kerja bakti masal kali ini memperbaiki jalan poros yang menghubungkan dua desa yakni Desa Margomulyo dan Desa Sepanjang ,jum’at 02/02/18.

Nampak hadir kepala Desa Margomulyo Aji,Kepala Dusun Sumbermulyo Siti Rahayu,Sinder perkebunan Glenmore Sumari,juga ketua karangtaruna Desa Margomulyo Fauzi Fahri.

Aji, kades Margomulyo kepada media menuturkan,kerja bakti masal tersebut adalah salah satu programnya ,
kegiatan ini kita gilir perdusun mas secara bergantian ,”kata Aji,untuk kali ini di mulai dari Dusun Sumbermulyo ,kemudian menyusul dusun-dusun yang lain.

“Untuk kerja bakti masal kita fokuskan di jalan poros yang berada di tengah-tengah kebun  ,karena jalan tersebut sangat rusak parah,sambil menunggu uluran tangan pemerintah daerah(pemda) ,untuk sementara pemdes Margomulyo mengerahkan masyarakat untuk gotong- royong memperbaiki dan merawat jalan tersebut,”sergah Aji.

Di tambahkan lagi oleh Siti Rahayu kadus sumbermulyo warganya sangat kompak kali ini hampir 200 orang yang datang padahal ini hanya 2 RW yang kita kerahkan belum semuanya, sengaja Kadus cantik tersebut membagi warganya jadi 2 bagian dalam kegiatan kerja bakti masal kali ini tujuannya biar lebih enak dalam pengaturan pembagian kerjanya,”terangnya.

Nampak hadir dalam kerja bakti masal tersebut Babinsa Desa Margomulyo dan Babinkamtibmas,mengikuti kegiatan tersebut .(her)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *