Serda. Kuswaji Dari Koramil 0828/07 Ikut Giat Garjas

0
437

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Kodim 0828/Sampang melaksanakan rangkaian kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani Periodik I tahun 2018, tidak ketinggalan pula Anggota Koramil 0828/07 Ketapang Serda. Kuswaji bertempat di lapangan Makodim Lama 0828/Sampang.

Rangkaian kegiatan tes kesemaptaan Jasmani ini merupakan kegiatan Program Satuan yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Hal ini bertujuan untuk mengukur kemampuan Prajurit Militer dan PNS Kodim 0828/Sampang dalam mendukung kelancaran tugas pokok satuan.

Kesamaptaan Jasmani Periodik yang dilaksanakan tersebut  sebagai tim penilai dari Jasmani Korem 084/Bhaskara Jaya diikuti oleh seluruh anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 0828/Sampang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari.

Pada kesempatan itu, Dandim 0828/Sampang Letkol Inf Indrama Bodin S.Pd, melalu Pasi Intel Kodim 0828/Sampang Lettu Inf. M. Suni mengatakan, kesamaptaan jasmani ini merupakan program yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI AD. Oleh karena itu setiap saat manfaatkan waktu yang ada dan laksanakan pembinaan fisik tersebut dengan kesadaran yang tinggi sesuai program secara teratur agar tubuh terbiasa dan tidak terkejut pada saat dilaksanakan pengambilan nilai kesamaptaan

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini