Melakukan Pengroyokan Dua Pemuda Ditangkap, Satu Ditetapkan DPO

0
437

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS – Dua pemuda RH, AZ dan SF asal Dusun bulusari desa Jajag Kecamatan gambiran ini, ditangkap Unit Reskrim Polsek Gambiran atas laporan pengeroyokan terhadap SA dan harus rela mendekam dijeruji besi sel Mapolsek Gambiran.

 

Keduan ditangkap akibat mengeroyok pemuda saat ada pertunjukan seni janger di Dusun Bulusari Desa Jajag pada 25 Januari lalu sedangkan 1 pelaku sedang dalam pencarian Polisi.

 

Kanit Reskrim Polsek gambiran, Ipda Yahman Adinata SH, menceritakan kronologis kejadian sehingga terjadinya dugaan pidana pengeroyokan, Pada hari kamis tanggal 25 januari sekira jam 03.00 Wib.

 

Di Dusun Bulusari sedang berlangsung acara kesenian janger Pelapor dan temanya sedang membeli cilok tiba – tiba  didatangi terlapor Rian Hadi Susanto dan temanya tanpa ada alasan yang jelas langsung memukul terlapor di bagain wajah dan di ikuti teman teman terlapor.

 

“Penganiayaan tersebut mengakibatkan luka luka bengkak dan lecet pada hidung, dan mata sebelah kiri, serta luka memar dan bengkak pada dahi dan kepala.” Jelasnya.

 

Hal tersebut di benarkan Kasat Reskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodik Efendi, bahwa kini penyidik sedang melakukan proses penyidikan secara intensif

 

“Pemeriksaan intensif kini sedang dilakukan oleh penyidik polsek Gambiran dan terus melakukan pencarian Bagi DPO.”ungkapnya. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini