Demi Meningkatkan Jalinan Silaturrohmi Salmani Menggelar Turnamen Volly

0
527

TUBABA, SIGAP88NEWS || Turnamen bergengsi Salmani cup digelar dikampung penumangan baru,kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat Minggu (4/1/2018) dengan melibat kan para atlet tubaba yang profesional.

Dalam kompetisi bola voly “SALMANI CUP” yang diselenggarakan oleh SALMANI selaku anggota DPRD Kabupaten Tubaba dengan didukung kepala tiyuh penumangan baru beserta jajarannya. kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan melihat potensi-potensi serta bakat yang dimiliki oleh warga masyarakat Tubaba.

Turnamen yang diikuti 22 tim putra dan 8 tim putri sekabupaten tubaba. dalam turnamen yang bersifat positif ini,Salmani selaku penyelenggara,turun langsung membuka turnamen ini ,meskipun diiringi dengan hujan , Salmani tetap membuka turnamen ini,sikap ini menunjukan sifat seorang wakil rakyat yang dekat dengan masyarakatnya.

Dalam sambutannya Salmani berharap supaya kegiatan yang diselenggarakan nya menjadi ajang silaturahmi masyarakat tulang bawang barat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan positif ,kegiatan yang dapat meningkatkan tali silaturahmi kita semua,sekaligus supaya muncul potensi-potensi yang dimiliki masyarakat kabupaten tulang bawang barat,saya sebagai anggota DPRD akan mensuport dan membantu pemain yang berpotensi supaya semakin terasah kemampuannya dan diharapkan menjadi pemain kebanggaan kabupaten tubaba”. Paparnya.

Salmani juga berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini di tiyuh lainya dikabupaten tubaba dengan cabang olahraga lain.

“Selain voly,saya tahu banyak sodara kita warga tubaba , yang mempunyai potensi di cabang olahraga lainya ,seperti bulu tangkis dan sepak bola, saya bermaksud yang sama yaitu meningkatkan tali silaturahmi,”Tuturnya.

Disela-sela kegiatan turnamen hadir sosok wakil rakyat pusat tepat nya ketua komisi III DPR RI dari fraksi Golkar,
Dr.H. AZIZ SYAMSUDIN SE., SH., MH.,MAF , dalam kunjungan Aziz dia berharap kegiatan yang diselenggarakan Salmani sering dilakukan karna merupakan kegiatan positif.

“Kegiatan ini adalah kegiatan positif,selain membuat tubuh warga sehat jasmani dan rohani juga memunculkan rasa persaudaraan dalam kegiatan sehat,” Ucapnya.

(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini