Satreskrim Polres Banyuwangi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster

0
1063

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS ||
Satreskrim Polres Banyuwangi lagi lagi berhasil menggagalkan dan mengungkap jaringan penyelundupan benih lobster

Berawal dari patroli di daerah ketapang resmob unit selatan dan  resmob unit kota yang di pimpin langsung KBO Satreskrim “Iptu Hadi, telah berhasil menggagalkan sekaligus mengungkap penyelundupan bibit lobster dari luar jawa yang masuk ke banyuwangi.

Penangkapan di lakukan di jalan lingkar ketapang kecamatan Kalipuro, sabtu 03-02-18 pada pukul 16.00 berawal dari kecurigaan petugas melihat gerak gerik  truk DK 8714 LJ kelihatan sangat gugup.

Petugas akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap sopir “Sukiat” yang berasal dari Muncar dan kendaraannya di dapati sedang memuat 35 kantong plastik berisikan bibit lobster, tiap satu kantong plastik berisikan 200 bibit lobster, barang tersebut berasal dari NTB dan akan di kirim ke Banyuwangi.

KBO Satreskrim Polres Banyuwangi Ipda Hadi, mengatakan” awalnya kita curiga dengan glagat sopir truk itu dan akhirnya kita lakukan pemeriksaan,dan kita dapati banyak kantong plastik berisikan bibit lobster, adapun barang bukti sebanyak 6000 ekor bibit lobster, beserta truk nopol DK 8714 LJ, pelaku beserta barang bukti kita amankan dan kita bawa ke polres banyuwangi guna sidik lebih lanjut jlentehnya.(her)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini