Danramil hadiri acara Musrenbangcam Camplong, yang dihadiri Oleh Bupati Sampang

0
435

SAMPANG, SIGAP88NEWS – Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Kecamatan Camplong telah digelar di Pendopo Kecamatan, para Forkopimcam juga hadiri dalam kegiatan tersebut, tidak ketinggalan Danramil 0828/02 Camplong Kapten Inf. Sadar.

Musrenbangcam Kecamatan Camplong dihadiri langsung oleh Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Anggota DPRD, seluruh Kepala Desa diwilayah Kecamatan Camplong Ketua BPD dan Anggota tokoh Masyarakat, tokoh Agama.

Dalam amanahnya Bupati Sampang menyampaikan, agar musyawarah ini benar-benar mengarah kepentingan bersama, bukan golongan, alasannya ini untuk masyarakat umum, lebih perbanyak pembangunan infrastruktur agar bisa dinikmati oleh masyarakat.

” Mari kita kedepankan kepentingan bersama, ajukan apa yang perlu diajukan, jika bisa lebih diutamakan fasilitas umum dan infrastruktur agar bisa dinikmati oleh masyarakat “. Terangnya.

Acara Musyawarah berjalan dengan lancar, sesuai apa yang diinginkan, seluruh peserta musyawarah sangat mengapresiasi acara tersebut dan Bupati yang terkenal dengan dekat dengan rakyat selalu buat mengagumkan para peserta.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini