Semua Anggota Jajaran Polres Banyuwangi Laksanakan Tes Urine

0
462

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Polres Banyuwangi melakukan Tes urine yang di ikuti oleh 250 anggota. Tes urin ini di lakukan di Mapolres Banyuwangi dan alhasil sejauh ini hasil seluruh anggota negatif semua tentunya dari pengunaan narkotika atau obat-obatan terlarang.

Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Banyuwangi, Nur Prasetyo Hadi mengatakan, seluruh anggota Kepolisian diwajibkan untuk mengikuti tes urine yang mana kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap di awal tahun maupun di akhir tahunnya.

“Hal ini dilakukan untuk mendeteksi penggunaan narkoba atau obat-obatan terlarang, Tadi mulai dari masing-masing anggota, semua kasat (Kepala Satuan), Waka Polres sampai Kapolres juga menjalani tes,” kata Prasetyo usai acara.

Sedangkan dalam setiap pemeriksaan seluruh anggota Kepolisian, pihaknya bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso, Sementara itu, untuk jajaran Polsek dan anggotanya akan dilakukan di setiap kantor Polsek masing-masing secara bergiliran,Untuk anggota di Polsek kita akan mendatangi satu-persatu,” ujarnya. (Her)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini