Kerja Bakti Dijalan Rusak Yang Pernah Ditanami Pohon Pisang

0
476

BANYUWANGI, SIGAP88NEWS || Jalan rusak parah yang terletak di Dusun Pasembon, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo yang kemarin pernah ditanami pohon pisang dan belum ada perhatian sama sekali dari pihak Pemerintah Kabupaten dan sering mengakibatkan kecelakaan.

Pemerintahan Desa Sambirejo melakukan Kerja bakti yang dilaksanakan warga masyarakat Dusun Pasembon Rt 01 Rw I, Desa Sambirejo, Kecamatan Bangorejo, yaitu untuk membenahi jalan yang sering kali mengakibatkan kecelakaan.

Dalam kerja bakti tersebut Kepala Desa dan Kapolsek beserta jajaran Polsek Bangorejo dan dibantu warga sekitar bahu membahu membangun jalan yang dimulai pukul 06.30 WIB sampai dwngan selesai.

Ditemui disela – sela kegiatan kerja bakti Kepala Desa Sambirejo Hadi Purnomo mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membenahi jalan yang sudah banyak rusak, “karena sudah sering banyak kecelakaan dan memakan banyak korban kemarin ada mobil yang terperosok maka kita berinisiatif untuk memperbaiki”,terangnya.

Kita sudah sering mengajukan kepemerintah daerah untuk perbaikan tapi sampai saat ini belum ada yang turun, “berulang kali mengusulkan perbaikan tapi belum juga ada bantuan yang datang mungkin apa belum terkafer mas, semoga aja tahun depan bisa terkafer”,tambahnya.

Jalan ini sudah rusak sejak lama dan banyak memakan korban samapai kemarin ada mobil terperosok kita Warga Dusun Pasembon Rt 01 Rw I berinisiatif mamperbaiki jalan,” kita berusaha memperbaiki jalan ini demi keyamanan bersama dengan cara kerja bakti bersama – sama warga dibantu perangkat Desa” ujar salah satu warga yang ikut kegiatan. (Ags)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini