Lewat Secangkir Kopi, Tiga Pilar Gununganyar Siap Beri Solusi

0
715

Surabaya, Sigap88news.com || Koramil Rungkut dibawa pimpinan Mayor Inf Supriyo Triwahono selalu membikin terobosan-terobosan yang brilian, teranyar adalah ngopi jaring apirasi. Gelaran ini diyakini mampu memberikan paduan antara jaring aspirasi di wilayah teritorialnya dengan komunikasi sosial (komsos).

Tak butuh waktu lama, program inovasi ngopi jaring aspirasi ini untuk dikenal di warganya. Dalam hitungan beberapa minggu saja, kegiatan ini ramai dan mendapatkan support dari masyarakatnya.

Konsep ngopi jaring aspirasi ini juga jadi wadah bagi masyarakat yang ingin mengutarakan uneg-uneg di wilayahnya masing-masing langsung kepada jajaran aparat tiga pilar Gununganyar yakni, aparat pemerintahan, Polri dan TNI.

“Lewat secangkir kopi ini kita duduk bareng dan siap berikan solusi atas permasalahan yang terjadi di wilayah,” ucap Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono, bersama Kapolsek Rungkut dan Camat Gununganyar, Jumat (9/2).

Dukungan senada juga diutarakan langsung oleh Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami dan Camat Gununganyar Dewanto Kusumo Legowo, keduanya menyatakan kesiapannya duduk bareng bersama warga dan berkeinginan menuntaskan problematika di wilayah.

“Pokoknya kami tiga pilar Gununganyar siap bekerjasama dengan masyarakat, kalau ada problem ayo kita segera selesaikan,” ujar serempak para pentolan di Kecamatan Gununganyar ini.

Untuk diketahui, ide awal gagasan ngopi jaring aspirasi memang bertujuan menampung semua aspirasi yang berada ditingkat grassroot, agar segera dicarikan benang merah dan win-win solutionnya. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini