Babinsa Plampaan Bersama Kades Tinjau Tanam Padi

0
496

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Kopda. M. Kurniawan sebagai Anggota Koramil 0828/02 Camplong dan merupakan Bantara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Plampaan, bersama Kepala Desa (Kades) Plampaan Tinjau tanaman Padi.

Orang nomor satu di Desa Plampaan sangat apresiasi pendampingan Babinsa, dalam bidang pertanian, dimana di desanya penanaman padi yang didampingi Babinsa menuai sukses dalam Musim Tanam (MT) 1.

” Alhamdulillah berkat kerja sama dengan TNI, tanaman Padi di Desa lumayan subur, Insyallah nanti MT – 2 akan berkoordinasi dengan Babinsa kembali agar Padi lebih baik dan bisa Swasembada “. Kata Kades Plampaan kepada Media sigap88news.com

Kopda. Kurniawan menjelaskan, dia sengaja mengajak Kades untuk melihat hasil tanaman padi, dia sangat mendukung bahkan di tanaman berikutnya akan mengelas sosialisasi tanaman padi yang baik agar hasilnya melimpah sesuai harapan rakyatnya.

” Kades sangat gembira melihat Padi yang subur, dia mengajak saya pada musim tanam berikutnya, akan menggelar sosialisasi tanaman padi yang baik, sehingga rakyatnya bisa meniru kesuksesan tersebut, tentunya dengan hasil yang banyak “. Pungkasnya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini