Lewat Ngopi Jaring Aspirasi, Danramil Rungkut Berikan Pesan ke Warganya Seperti Ini

0
441

Surabaya, Sigap88news.com || Ditengah derasnya hujan pada Sabtu (10/2) malam, Ngopi Jaring Aspirasi (NJA) kegiatan yang dipelopori Koramil 0831/05 Rungkut tetap berlangsung dengan penuh antusiasme warga.

Ngopi santai sembari menjaring aspirasi masyarakat kali ini bertempat di Medokan Utara, Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut.

Tak ingin ketinggalan, Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono, hadir langsung ditengah-tengah masyarakat.

Danramil yang malam itu tampil memakai jaket kulit warna hitam memimpin langsung kegiatan yang diprakarsai oleh lembaganya ini.

Mantan Kasdim 0801/Pacitan ini hadir ditengah-tengah diskusi yang juga diikuti oleh tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga) seantero Kedokan Utara, Kelurahan Medokan Ayu.

“Lewat kegiatan ngopi jaring aspirasi ini kami ingin semakin dekat dengan masyarakat sembari menjaring aspirasi, keluhan dan uneg-uneg disini,” ucap Danramil mengawali prakata.

Lebih lanjut ia menandaskan, dirinya dan institusinya berkomitmen penuh akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam momentum apapun sebagai bagian dari pembinaan wilayah.

“Sebagai contohnya malam ini kami hadir langsung di masyarakat. Kami komitmen penuh membina dan mengayomi masyarakat di wilayah teritorial,” sambung perwira TNI bermelati satu ini.

Dalam kesempatan itu, orang nomor wahid di Koramil 0831/05 Rungkut ini berpesan agar masyarakatnya terus memelihara situasi yang aman dan kondusif di kampung masing-masing.

“Mari jaga kondusivitas dan keamanan di wilayah kita ini,” pesan perwira TNI dengan kemahiran dibidang Infanteri tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini