Babinsa Putat Jaya Pantau Ibadah Minggu di GPIB Jemaat Sinai

0
422

Surabaya, Sigap88news.com || Sosok Pelda Atur memang dikenal oleh masyarakatnya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Putat Jaya yang aktif di wilayah teritorialnya. Oleh masyarakat, Pelda Atur dikenal sebagai figur yang akrab dan humanis.

Selain memberikan pembinaan massif kepada masyarakat Kelurahan Putat Jaya, Sawahan, Pelda Atur juga sering terlibat dalam pengamanan setiap kegiatan yang berlangsung di wilayah yurisdiksinya.

Kali ini pada Ahad (11/2/2018) pagi, Babinsa kelahiran Lamongan tersebut memonitor keamanan selama berlangsungnya ibadah Minggu di Gereja Protestan di Indonesia Barat (HPIB) Jemaat Sinai.

Sembari berdiskusi dengan pihak sekuriti pengamanan gereja (Pamja), anggota Koramil Sawahan tersebut juga menanyakan kondisi terupdate di kawasan tempat ibadah yang beralamatkan di Jl. Albatros 5A ini.

“Total ada 150 jemaat yang hadir dalam ibadah pada Minggu ini. Adapun suasananya tetap aman dan kondusif, sedangkan hal-hal menonjol nihil,” terang Pelda Atur, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sigap88news.

Pelda Atur juga menambahkan, pendeta yang memimpin jalannya Ibadah Minggu kali ini adalah Ny. Herty Laiwakabessy. “Selama kegiatan berlangsung lancar,” imbuh anak buah Mayor Inf M. Budi Utomo ini. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini