Gereja Paroki Adakan Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah

0
454

TUBABA, SIGAP88NEWS || Dalam rangka memperingati orang sakit sedunia, 11 febuari 2018 gereja Paroki Yohanes Paulus tiyuh murni jaya kec tumijajar , kab Tulang Bawang Barat . mengadakan pemeriksaan kesehatan dan aksi donor darah bekerja sama dengan PMI kab setempat dan UTD lampung utara , minggu 11/02/2018.

Dalam kegiatan tersebut para jam’ah gereja setempat sangat antusias dengan ada nya aksi pemeriksaan kesehatan dan donor darah , ignasia kristanti selaku ketua panitia kegiatan tersebut menuturkan” kami menggelar kegiatan ini karena , mengingat banyak nya orang sakit , dan banyak nya keperluan masyarakat yang membutuhkan darah , maka dari itu kami mengadakan kegiatan donor darah , agar dapat membantu masyarakat yang membutuhkan nya ,” Ujarnya.

ignasia kristanti berharap “dengan adanya kegiatan sosial ini ,kami para jamaah gereja barharap agar dapat membatu masyarakat yang membutuhkan darah, dan kami juga kan mengagendakan kegiatan sosial donor darah secara rutin 3 bulan kedepan nya ,” pungkasnya.

(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini