Kanit Lantas Sawahan melakukan Operasi Cipkon di Jalan Kedungdoro Surabaya

0
411

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Pada hari minggu tanggal 11 Februari 2018 mulai pukul 13.08 sampai dengan 14.38 WIB, bertempat di Jalan Kedungdoro Surabaya, telah dilaksanakan Apel Cipta kondisi (Cipkon) yang dipimpin oleh Kanit lantas AKP Didik Sulistyo SH, selaku Pawas dan dilanjutkan kegiatan Operasi Cipta kondisi dalam rangka antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor.

Kegiatan tersebut dilakukan secara kontinyu guna meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya.

Kegiatan Operasi Cipta kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit lantas bersama anggota unit patroli 902 Lantas dengan melibatkan 9 personil gabungan dari piket fungsi turun ke jalan untuk melakukan penindakan.

“Dengan dilakukan operasi secara rutin, harapan bagi Kepolisian Polrestabes Surabaya khususnya Polsek Sawahan adalah agar dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kerawanan yang terjadi di jalanan,”ungkap AKP Didik

Operasi cipta kondisi dalam rangka mendukung pelaksanaan menjelang Pilgub Jatim 2018. Kepolisian dengan target tekan angka kecelakaan yang terjadi khususnya di wilayah hukum Polsek Sawahan
menekankan pada penindakan terhadap pengendara di jalan raya.

Dalam giat operasi pada hari ini dengan sasaran adalah pengendara semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat termasuk angkutan umum dan angkutan barang yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan

“Hasil dalam pelaksanaan Operasi Cipta kondisi tersebut dengan melakukan penilangan sebanyak 19 tilang serta mengamankan 1 unit barang bukti sepeda motor,” kata mantan Danki Brimob.

Pelaksanaan Cipkon berlangsung aman selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berjalan dengan tertib dan situasi tetap kondusif,” Tutur Perwira Balok tiga dipundaknya. ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini