Kapolsek Sawahan Pimpin Operasi Cipta Kondisi antisipasi Kejahatan pada malam hari

0
439

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko, S.Sos didampingi Wakapolsek AKP Eko Sudarmanto, S. Sos. Kanit Sabhara Ipda Agus Dwiyanto SH, Kanit Reskrim AKP Haryoko Widhi, Kapolsek pimpin langsung pelaksanaaan Operasi Cipta Kondisi yang diikuti sebanyak 18 personil dari piket fungsi di jalan fly over Pasar kembang Sabtu, (10/2/2018)

Kegiatan diawali dengan Arahan Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko kepada seluruh anggota di fly over Pasar Kembang Apel Polsek Sawahan.

“Saya mengucapan trima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan mengikuti Operasi Cipta Kondisi,” Ujar Kapolsek.

Operasi Cipta Kondisi ini bertujuan untuk berantas Curas, Curat, Curanmor, Narkoba, prostitusi, balap liar dan guantibmas lainnya.

“Kegiatan Operasi malam ini kita Laksanakan dalam rangka menindaklanjuti perintah pimpinan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi, dan saya harap agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan Semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” Kata Kompol Dwi.

Mari Kita laksanakan kegiatan ini sesuai dengan SOP, sopan santun namun tidak mengurangi ketegasan di lapangan,dalam bertindak utamakan keselamatan, dan seluruh anggota harus saling menjaga sesama rekannya.

Kapolsek Sawahan berharap dengan pelaksanaan Operasi yang di pimpinnya, Selain melaksanakan Perintah pimpinann juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat dari ancaman Para Pelaku Kejahatan di malam hari.

Dalam pemeriksaan operasi cipta kondisi (Cipkon) malam ini Roda 2 sebayak 130 dan Roda 4 sebayak 20. Adapun hasil dari operasi Cipkon tersebut. Polsek Sawahan mengeluarkan 42 lembar tilang, berikut yang di amankan 3 unit kendaraan roda dua, dan 1 unit kendaraan roda empat.

“Dengan melalui kegiatan operasi cipta kondisi yang dilakukan pada malam hari diharapkan guna terciptanya situasi Kamtibmas kondisif dan terkendali, ” Tutur Perwira melati satu dipundaknya. ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini