Polsek Simokerto Mendapat Pengecekan dari Propam Polrestabes Surabaya

0
400

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Polsek Simokerto mendapat pengecekan kelengkapan surat – surat dan cek tahanan dari Propam Polrestabes Surabaya Sabtu, (10/2/2018).

Dalam kunjungannya Propam Polrestabes Surabaya yang didampingi Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, MH, dan anggota Piket SPKT melakukan pengecekkan Mako Polsek Simokerto yaitu Ruang SPKT, Ruang Tahanan, Ruang Pelayanan SKCK dan kebersihan ruangan serta ruang kamar mandi.

Propam Polrestabes Surabaya, juga melakukan pengecekkan terhadap anggota yang melaksanakan tugas piket jaga, dikontrol semua lengkap, selain itu anggota piket SPKT juga diberikan arahan terkait dalam pelaksanaan tugas.

“Petugas Jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pengecekkan ruang tahanan serta jumlah tahanan setiap saat guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,
”tegas Propam Polrestabes Surabaya.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke ruang Kasium dan melihat Data Laporan Realisasi Anggaran (LRA) T.A. 2018 Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya yang terpasang di ruang tunggu Kapolsek Simokerto, dan menurut Propam Polrestabes Surabaya, menyampaikan bahwa data tersebut sudah baik dan sudah sesuai dengan administrasi tata cara pengisian data.

Kunjungan dilanjutkan ke ruang kerja Kapolsek Simokero dan melihat alat pengintai atau CCTV yang ada di ruang kerja Kapolsek dan alat CCTV tersebut sudah baik serta dalam keadaan beroperasi dengan baik.

“Diakhir kunjungannya, Propam Polrestabes Surabaya, mengisi buku tamu yang telah disiapkan oleh petugas piket SPKT, selanjutnya. Propam Polrestabes Surabaya meninggalkan Mako Polsek Simokerto hasil lengkap dan tidak ada teguran dalam keadaan aman terkendali,”Tutur Kapolsek Kompol Masdawat. ( Sabairi )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini