Sertu. Budiarjo Peduli Warga Binaan Dengan Membantu Bangun Rumah

0
390

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Disela-sela kesibukannya Anggota Koramil 0828/06 Jrengik yang merupakan Babinsa di Desa Jrengik Sertu. Budiarjo, melakukan aktifitas seperti wasbang dan Komsos kepada warga binaannya, tidak hanya itu kesibukan warga binaanpun dia selalu membantu.

Maka tidak heran jika dia dikenal oleh para warga binaan di Desa Jrengik, salah satunya dia membantu warga dalam membangun rumah, rumah tersebut merupakan milik warga binaan, mereka berbaur dengan warga lainya.

Pantauan media SIGAP88NEWS dalam kegiatan ini sangat disambut hangat oleh pemilik rumah juga warga sekitar, dia sudah menganggap Sertu. Budiarjo sengal keluarga besarnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) mengatakan, sangat senang dengan Babinsanya, sebab setiap kegiatan warga dia selalu ada ditengah-tengah warga, maka dia bersama warga sekitar sudah menganggapnya sengal bagian keluarga.

” Alhamdulillah pak Babinsa selalu aktif dalam kegiatan apapun baik itu kegiatan kemanusiaan maupun kegiatan individu, maka kami semua menganggap dia sebagai keluarga kami semua maka kami tidak malu dengan pak Babinsa “. Katanya.

Penulis : UC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini