Siap Kawal, Babinsa Kapasari Pantau Persiapan Imlek di YSSI

0
404

Surabaya, Sigap88news.com || Perayaan hari raya Imlek yang seminggu lagi bakal dirayakan oleh warga keturunan, persiapan pelaksanaannya pun sudah mulai digelar diberbagai tempat.

Hal tersebut seperti terlihat di Yayasan Sahabat Sinoman Indonesia (YSSI) yang berada di Jl. Kalisari, Surabaya pada Minggu (11/2/2018) pagi.

Serma Patria, Babinsa Kelurahan Kalisari yang komsos ke tempat tersebut pun menyempatkan memantau perayaan Imlek di lokasi tersebut.

Sembari memantau, anggota Koramil 0832/02 Genteng ini juga menyempatkan berdiskusi kepada pengurus yayasan terkait konsep acara yang bakal dihelat dilokasi itu.

“Jadi kita memantau wilayah sembari komsos dan berdiskusi kepada yayasan ini terkait konsep acara hari raya Imlek yang minggu depan digelar,” ucap Serma Patria kepada pewarta media ini.

Lebih lanjut, Serma Patria berkomitmen penuh pelaksaan hari raya Imlek yang bergulir di wilayah teritorialnya selalu mendapatkan atensi pengamanan.

“Nanti pelaksanaannya bakal kita kawal penuh tentunya juga bersama aparat terkait,” pungkas anak buah Mayor Inf Albertinus Mariano tersebut. (Erik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini