Ini yang Dibahas 3 Pilar Simokerto Saat Cangkrukan Kamtibmas

Moh Yusuf
Siap Ndan! 1.1k Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Sebagai langkah untuk mewujudkan lingkungan yang aman, tiga pilar Simokerto gencar melakukan cangkrukan tiga pilar bersama masyarakat.

Gelaran cangkruan atau temu warga ini berlangsung di Rw 1 Jln Sidokapasan X/16 Kelurahan Sidodadi Surabaya, dengan dihadiri Kapolsek Danramil dan Camat Simokerto, pada Jumat malam (2/03).

Pelaksanaanya masing masing institusi menyampaiakan hidang masing masing, Kapolsek menyampaikan tentang kamtibmas, Camat tentang pemerintahan, dan Danramil menyampaiakan kebhinekaan atau kerukunan dalam masyarakat, serta sosialisasi netralitas TNI kepada masyarakat.

Mayor Sutarji Selaku Danramil Simokerto mengatakan pada media, intinya gelaran ini untuk bertujuan untul mengedukasi warga terkait kamtibmas, pemerintahan, dan kerukunan bermasyarakat.

“Diharapkan pertemuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kita semua , masyarakat bisa menyampaikan unek uneknya, dan permaslahan warga dapat diatasi, sehingga lingkungan tetap aman dan kondusif,” paparnya.

Ia menambahkan, kami tiga pilar selalu siap melayani masyarakat, guna mewujudkan lingkungan yang aman dan sejahtera. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *