Kapolsek Sawahan Pimpin Apel Pagi Memberikan Arahan Pada Anggotanya

Moh Yusuf
Uncategorized 975 Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, SH mengambil apel pagi di Mako Polsek Sawahan Surabaya dan memberikan arahan kepada anggotanya Senin (05/03/2018).

Dalam arahannya Kapolsek Sawahan Kompol Dwi, menekankan kepada anggota agar meningkatkan kepedulian terhadap diri sendiri maupun lingkungan dan kinerjanya sehari-hari.

Dan jangan ada puntung rokok, botol atau gelas air mineral, maupun kertas-kertas dan lain-lain yang tampak berserakan dikantor sehingga kantor yang merupakan tempat pelayanan publik terlihat jorok.

Jadikan kantor bersih dan indah, sehingga nyaman bagi anggota dan nyaman bagi masyarakat yang datang ke Polsek sawahan.

“Lalu kemudian laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai peran dan fungsi masing-masing dan melaporkan setiap kegiatan baik secara tertulis maupun melalui aplikasi sesuai fungsi yang menjadi tanggung jawab dalam mengemban tugasnya,  “kata Dwi.

Lanjut Kapolsek laksanakan pelayanan, baik melalui tugas pos awal pagi hari maupun pos akhir pada sore hari sesuai waktu yang ditentukan, berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, baik melalui pembinaan, pelayanan dan pengayoman serta penegakan hukum pada masyarakat.

Dan jadikan anggota Polri selalu ada ditengah-tengah  masyarakat, yang penting juga jaga kesehatan, etika dan tata krama bergaul bersama masyarakat, “ucap Perwira melati satu dipundaknya. ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *