Babinsa Plampaan Laksanakan Giat Pengubinan Pasca Panen

Redaksi
Siap Ndan! 863 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Dalam rangka mendukung program pemerintah mewujudkan swasembada pangan, Babinsa Koramil 02/Camplong berkomitmen melakukan pendampingan terhadap petani.

Kebersamaan Babinsa dengan petani pada saat melaksanakan panen padi di lahan sawah milik  Narto di Desa Plampaan Kecamatan Camplong, membuat semakin termotivasi masyarakat untuk meningkatkan produktifitas padi melalui pengubinan dalam panen padi saat ini.

Hal tersebut terlihat para petani merasa sangat senang dan lebih semangat dikelilingi sejumlah anggota TNI dari Koramil 02/Camplong Kodim 0828/Sampang dan Babinsa Plampaan Kopda. M. Kurniawan yang membantu panen padi milik warga binaan dilahan seluas 10 hektar.

Pada kesempatan itu, agar anggota Babinsa jajaran Koramil 02/Camplong dengan keseriusannya melakukan pendampingan terhadap pertanian dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat petani serta mewujudkan swasembada pangan di Kecamatan Camplong bahkan bisa memberikan kontribusi untuk Kabupaten Sampang.

“Selama program ketahanan pangan masih bergulir, maka dari itu anggota Koramil 02/Camplong akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu petani meningkatkan produksi pertanian demi kesejahteraan para petani,” pungkas Babinsa.

Penulis : UC

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *