Mayoritas Masyarakat Babakan Kabat Dukung Partai Demokrat

0
455

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Partai Demokrat hadir di Dusun Babakan Desa Kedayunan Kecamatan Kabat Banyuwangi, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Hal itu dibuktikan dalam acara Hiburan Rakyat Demokrat Sambang Deso Selasa malam, 27/3/2018 masyarakat Babakan bahkan sekitarnya tumpah ruah di lokasi acara.

Ketua PAC Demokrat Hasyim Ashari ketika dikonfirmasi tentang dukungan warga Babakan kepada Partai Demokrat,

” kalau warga Babakan ini saya berani bilang 100 % dukung Partai Demokrat mas, lihat sendiri kehadiran mereka, sekali dengar ada acara Partai Demokrat tanpa woro – woro warga antusias menyambut dan mengikutinya, ” tutur Hasyim.

Pernyataan Hasyim Ashari dibenarkan oleh beberapa tokoh masyarakat Dusun Babakan, tokoh masyarakat yang berhasil dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa warga Dusun Babakan mayoritas kepincut dengan Partai Demokrat. Apalagi setelah masyarakat tahu kalau Partai Demokrat dalam pemilihan Gubernur dan Calon Gubernur ternyata mengusung dan mendukung Khofifah dan Emil Dardak.

Ditambahkan oleah Hasyim Ashari membenarkan pernyataan beberapa tokoh masyakat tersebut,

” itu benar mas, hasil blusukan saya dan rekan – rekan PAC, warga semakin antusias dan senang kepada partai Demokrat setelah mengetahui bahwa Partai Demokrat usung bu Khofifah dan mas Emil Dardak mas, ” pungkas Hasyim Ashari. (Her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here