AHY Ketua Kogasma “The Next Leader” Akan Sambang Kota Banyuwangi

Redaksi
Headline 1.5k Views
1 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Agus Harimurti Yudhoyono, putra ketua umum Partai Demokrat akan hadir di bumi Blambangan tanggal 6 April 2018 dalam rangka konsolidasi dan memberikan penyegaran kepada kader demokrat.

Kehadiran putra SBY tersebut ke banyuwangi kapasitasnya sebagai Kogasma Demokrat untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019, yang menarik AHY, juga akan memberikan pemahaman khususnya kepada Para kawula Muda – mudi berkaitan dengan wawasan kebangsaan, oleh sebab itu kesempatan bagi Pemuda dan Pemudi Banyuwangi untuk hadir di Alam Indah Lestari (AIL)

Informasi akan kedatangan AHY di sampaikan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto.SH,Yang mana kehadiran Agus Harimurti Yodhoyono ke Banyuwangi dalam rangka konsolidasi dan akan memberikan penyegaran kepada kader – kader Demokrat di Banyuwangi.

“Mas Agus, juga akan bertemu dengan para Petani dan Kelompok tani, saya berharap para petani juga hadir untuk ikut berdiskusi, mengajukan pertanyaan, aspirasi, dan harapannya kepada AHY, tentang apa dan bagaimana program untuk masa depan petani jelas Michael. (Her)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *