Club Motor King KCPL, LUCK dan RKSC Melakukan Baksos

Redaksi
Life Style 1.4k Views
3 Min Read

LAMPURA, Sigap88news.com || Dalam rangka menjalin tali silahturahmi dengan sesama bikers gabungan club motor king pesawaran KCPL,LUCK dan RKSC dari desa subik kecamatan abung tengah mengadakan acara bakti sosial (Baksos) di desa rejosari kec.abung timur kab.lampung utara ,kamis (29/03/2018).

Acara bakti sosial (Baksos) tersebut di hadiri oleh perwakilan oleh 3 club motor king KCPL dari pesawaran, LUCK kota bumi dan Rksc dari chapter desa subik kec.abung tengah,yang di bawah naungan Raja lampung bersatu ( RLB).

Dalam acara silahturahmi dan baksos ini para perwakilan 3 club motor kingers ini menyambangi salah seorang warga desa rejosari kec.abung timur lampung utara M.Adilian (7) putra dari triono dan sri wahyuni anggraeni yang menderita penyakit hydrosipalus (pembesaran kepala) sehingga mengakibat kan M.adilian tidak bisa beraktivitas seperti layak nya anak-anak seusia nya.

” saya selaku perwakilan dari club atau comunitty king yang ada di LUCK dan RKSC subik kec.Abung tengah dan mas selamet perwakilan dari KCPL pesawaran merasa prihatin dengan keadaan Adilian yang seperti ini semoga dengan ada nya pemberitaan-pemberitaan lewat radio atau lewat media online seperti ini pihak pemerintah kab.lampung Utara dan dinas kesehatan kab.lampung utara bisa ikut prihatin dan bisa membantu pengobatan Adilian agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas sebagai mana layak nya anak-anak seusia Adilian”,ujar Rois ketika di wawancarai oleh pihak media.

Begitu pun selamet perwakailan club KCPL Dari pesawaran selain bersilahturahmi dengan kawan-kawan kingers Lampung Utara kami juga telah berkomitmen dengan club king LUCK dan RKSC lampung utara untuk mengadakan acara bakti sosial (Baksos) di desa rejosari kec.abung timur ini untuk bersilahturahmi dan membantu Adilian yang menderita penyakit hydrosipalus,ujar selamet.

” saya mengucapkan terimah kasih banyak kepada club motor king ini yang telah membantu dan prihatin terhadap keluarga saya khusus nya kepada anak saya Adilian” ucap sri wahyuni ibunda adilian.

Acara silaturahmi dan bakti sosial para bikers ini juga telah di siarkan di 35 stasiun radio di lampung,para bikers ini dan orang tua M.Adilian berharap agar pihak pemerintah kab. lampung utara dan pemerintah provinsi ikut prihatin dan bisa membantu untuk kesembuhan anak mereka Adilian.(HLM)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *