Sat Lantas Polres Sampang Berikan Tali Asih Kepada Tukang Becak Dan Sosialisasikan Tertib Lalulitas

0
475

SAMPANG, sigap88news.com || Hari Jumat dimanfaatkan dengan baik oleh Satuan Lalulintas (Sat Lantas), Polres Sampang, dengan berbagi memberikan tali asih berupa sembako kepada para tukang becak yang mangkal di Pasar Srimangunan. Jumat (13/04).

Tidak hanya itu Sat Lantas Polres Sampang ini, mensosialisasikan agar tertib berlalulintas, agar mereka tetap menjaga keselamatan sehingga tidak terjadi laka diwilayah Hukum Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK., MH, melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Musa Bahtiyar, S.Sos., M.Si mengatakan, sosialisasi dan pemberian tali asih dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Sukarmin, dengan harapan hari Jumat berokah, maka saling berbagi, agar senantiasa selalu di Ridhoi oleh Tuhan yang maha Esa.

” Pemeberian Tali asih dan sosialisasi ini dipimpin oleh Kanit Kami, dengan memanfaatkan hari Jumat yang penuh Barokah, harapan bisa senantiasa dimudahkan oleh Tuhan, sehingga Laka terus berkurang di wilayah Hukum Polres Sampang “. Tuturnya.

Pantauan media sigap88news.com, acara tersebut mengundang kegembiraan para tukang becak, mereka sangat bertema kasih, dan apa yang menjadi imbauan dia siap mematuhinya. (Uc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini