Demi Terselenggaranya Pilkada Damai, Polres Bersama Forkopimda Adakan Tabligh Akbar

Redaksi
Headline 822 Views
2 Min Read

SAMPANG, sigap88news.com || Ribuan Masyarakat Sampang padati lapangan Wijaya Kusuma Sampang, kesemuanya itu mengikuti Tabligh Akbar dan Istighosah dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sampang yang damai, dan nyaman.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Polres Sampang, bersama Forkopimda Sampang, KPUD Sampang, Panwaslu Sampang, dan Stakeholder lainnya yang ikut serta mensukseskan acara tersebut, tidak ketinggalan para Ulama Sampang hadir dalam acara tersebut, dan para Tiga (3) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sampang juga ikut dalam giat tersebut. Rabu (25/04).

Tidak hanya itu Tabligh Akbar dan Istighasah ini di meriahkan oleh tibak sholawat dari salah satu Pondok Pesantren Sampang, group sholawat Sat Lantas Polres Sampang gabungan dengan Anggota Kodim 0828/Sampang. Tidak ketinggalan juga menghadirkan Wakil Syoro PW NU Jawa Timur Dr. KH. Fahrurrozi, sebagai penceramah Tunggal pada kesempatan itu.

Pj. Bupati Sampang H. Jonathan Judianto mengatakan, rasa terima kasih yang tak terhingga, kepada semua masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut, dengan penuh harapan agar acara tersebut dikabulkan oleh Tuhan yang maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada di Sampamg berjalan dengan aman dan damai.

” Kami ucapkan terima kasih banyak, atas kahadiran semua warga di acara ini, semoga sesuai harapan dapat di istijabah oleh Allah SWT, pelaksanaan Pilkada berjalam Aman dan Damai “. Imbuhnya saat menyampaikan sambutannya.

Terpisah Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK., MH mejelasakan, acara yang telah diselenggarakan tidak lain mengharap Ridho Tuhan, agar nanti pada pelaksanaan Pesta Demokrasi benar-benar berjalan Aman.

” Semoga dengan adanya acara ini, hajat dikabulkan, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sampang berjalan dengan Aman, sesuai yang diharapkan bersama “. Kata orang nomor satu di Polres Sampang saat di wawancara.

Pantauan media sigap88news.com acara berlangsung dengan lancar dan aman, semua warga yang memadati acara bisa mengikuti penuh ke khusukan, serta mendengarkan pesan-pesan penceramah saat menyampaikan tausyiahnya. (Uc)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *