Babinsa dan Babinkamtibmas Kompak Laksanakan Anjangsana di Kediaman Kades Samaran

Redaksi
Siap Ndan! 933 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS – Kedua Anggota Keamanan dari Koramil 0828/11 Tambelangan dan Polsek Tambelangan yang keduanya sebagai Babinsa dan Babinkamtibmas, di Desa Samaran Kompak melakukan Anjangsana di kediaman Kepala Desa (Kades) Samaran H. Urip.

Masih dalam nuansa Ibadah Pausa Ramadan, kedua Anggota tersebut disambut dengan hangat oleh Kades Samaran H. Urip Kecamatan Tambelangan, mereka penuh keakraban dan saling canda tawapun menghias di acara tersebut.

H. Urip mengatakan, sangat berterima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas Desanya, yang selalu giat melakukan Patroli dan juga melakukan kunjungan di kediamanya, harapan tersebut semoga Desanya selalu Aman.

” Saya secara pribadi dan juga mewakili masyarakat Desa Samaran menyampaikan terima kasih yang tek terhingga kepada kedua anggota, selalu membuat desa aman dan nyaman “. Tuturnya.

Babinsa Desa Samaran Koptu. Aris menjelaskan, sudah merupakan tugasnya melakukan pembinaan dan selalu memberikan arahan agar Desa Samaran selalu aman dan masyarakatnya selalu menjunjung Kamtibmas. (Uc)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *